Kerap lakukan Masturbasi Setiap Hari Wanita Ini Pilih Untuk Bunuh Diri

Seorang wanita bernama Gretchen Molannen (39 tahun)  ditemukan tewas dirumahnya dugan sementara ia bunuh diri karena tidak tahan dengan ganguan mastrubasi yang ia alami yakni sering melakukan orgasme berkali kali setiap hari.
Polisi sampai saat ini masih belum bisa memberikan keterangan terkait kasus ini namun Gretchen Molannen mengalami ganguan kesehatan yang jarang dialami oleh wanita manapun ia mengalami ganguan gairah seksual persisten, yaitu suatu kondisi yang mana ditandai dengan adanya gairah seksual secara terus menerus di dalam tubuhnya, seperti dikutip dari Foxnews, Kamis (6/12/2012).
Orang yang mengalami ganguan ini biasanya akan selalau melakukan mastrubasi sampai mendapatkan kepuasan seksual namu nkepuasn ini hanya bertahan sebntar dan akan melakukan mastrubasi sampai berkali kalai selama satu hari.
Gretchen Molannen telah mengalami ganguan ini selama 16 tahun, kadang ia sampai harus melakukan masturbasi sebanyak 50 kali dan berkali-kali orgasme. Namun pada 10 tahun pertama ia tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuhnya dan gangguan apa yang ia miliki.
Iapun berusahan menahan kelainan yang dialaminya ini dan berusaha seperti orang normal dan bekerja sperti biasanya namun ternyata penyakitnya ini memang membuatnya terganggu sehinga ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaanya dan berusaha untuk 3 x bunuh diri.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Macam-macam kan! Apa Kata Anda?