Dua Wanita 'Tawarkan' Buah Dada hanya untuk 1 jag Bir

 Alicia Martin (atas) dan Kathryn Rayannic (bawah) cuba untuk mendapatkan wang tunai
 dengan menawarkan buah dada mereka pada pelanggan restoran 
Dua orang wanita ditangkap oleh Polis Florida, Amerika Syarikat, setelah 'menawarkan' payudaranya kepada tamu lelaki di sebuah restoran sebagai alat tukar untuk bir gratis.
Pekerja di Restoran Waterfront, di St James City mengatakan, Alicia Martin, (28), dan Kathryn Rayannic (23), kedua wanita itu telah mengkonsumsi bir dalam jumlah berlebihan, Jumaat (17/2/2012). "Mereka menawarkan untuk menunjukkan payudara mereka untuk minuman," kata seorang pelayan, Shaun Bassett, seperti dipetik dari UPI.com, Isnin (20/2/2012).
Kedua wanita itu, menjajakan asetnya tersebut, kepada para tamu restoran lainnya, dimana walaupun terus menerus ditolak, kedua wanita itu masih berterusan menawarkan.
"Sedikitnya lima orang menolaknya, kedua wanita itu pergi dari meja ke meja dan menawarkannya, kendati ada lelaki yang beserta isterinya disana," ujarnya.
Setelah tak ada seorangpun yang menerima tawaran kedua wanita itu, pihak restoran kemudian mengusir keduanya keluar, dengan mengutus dua karyawannya, yaitu seorang laki-laki dan perempuan. Namun kedua wanita itu melawan, Alicia diduga mendorong seorang karyawan perempuan ke dinding dalam perjalanan keluar dari restoran kemudian menyerang wanita itu setelah mereka berada di tempat parkir.
Menurut para karyawan restoran, seorang dari wanita itu membawa pisau, dan sempat dihunuskannya kepada seorang pekerja pria, sebelum melanjutkan serangan-nya kepada karyawan wanita.
Atas perbuatannya, polis menjerat Alicia menggunakan pasal penyerangan dengan senjata mematikan, dan alat elektronik, sementara Kathryn menggunakan pasal menggangu ketenteraman umum.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Macam-macam kan! Apa Kata Anda?