HOT: Model 'Pamer' Tubuh dalam muzium

Keseksian di muka umum bukan menjadi hal baru bagi para model pakaian dalam. Terbukti, demi sebuah iklan lingerie tiga model berasal Paris rela topless di Museum Musee D'Orsay.

Seperti dikutip dari Telegraph, awalnya, tiga model cantik itu datang memasuki museum layaknya pengunjung biasa. Mereka datang Museum Musee D'Orsay di Paris dengan mengenakan mantel ataucoat.

Namun setelah berkeliling, ketiga model tersebut membuka mantel mereka. Di balik mantel yang dipakai, para model terlihat mengenakan lingerie beraneka warna, pink, biru dan kuning neon untuk bergegas keluar.

Aksi ketiga model yang membuat heboh pengunjung lainnya tentu saja bukan tanpa tujuan. Adalah sebuah brand lingerie Etam yang menggagas aksi para model tersebut sebagai bagian dari promosi atau iklan.

Etam membuat serangkaian video menarik dan kemudian diunggah ke internet. Tujuan mereka melakukan hal itu untuk menarik perhatian pengguna internet agar datang melihat peragaan fesyen Etam akhir Januari 2012.

Video yang diunggah Etam ke internet itu kini jadi masalah. Museum Musee D'Orsay yang dikenal sebagai 'rumah' karya Van Gough dan Renoir itu berencana menuntut perusahaan lingerie tersebut.

"Video tersebut tidak bisa diterima," ujar Direktor Komunikasi Musee D'Orsay Amelie Hardibillier.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Macam-macam kan! Apa Kata Anda?