[HANGIT] : Model berbogel dan Hidup 104 Jam Bersama Babi

MIAMI - Masih ingat dengan Miru Kim, model fotografi yang selalu tampil tanpa pakaian? Saat ini Kim dipajang di sebuah ruangan galeri di Amerika Syarikat dalam keadaan bogel dan bercengkrama bersama babi.

Kim dikhabarkan tidur, makan di samping babi-babi itu dalam waktu empat hari di kandang yang terletak di depan galeri Art Basel Miami, para pengunjung juga dapat menyaksikan Kim yang sedang berbaring telanjang bersama babi.

Hidup di tempat kotor seperti itu konon khabarnya menjadi hal yang sulit bagi perempuan berusia 30 tahun ini.

"Lingkungan ini sangat meloyakan, namun babi adalah haiwan yang pintar dan juga sensitif. Kulit dan anatomi mereka juga mirip seperti manusia. Ketika saya membaur dengan babi, saya merasakan ada kebersamaan yang cukup erat," ujar Kim, seperti dipetik Huffington Pos.

Menurut Kim yang merupakan puteri dari seorang filsuf, dirinya memperoleh ketenaran dari profesionnya yang selalu menjadi model bogel.

Kim sebelumnya juga sempat difoto dalam keadaan bogel di pabrik, terowongan, dan juga jambatan. Kim juga mengatakan, pekerjaannya akan membantu dirinya menghadapi ketakutan, seperti halnya takut akan gelap, takut akan aktivitas berbahaya, dan juga takut akan segala benda kotor.


Meski mendapat berbagai kecaman dan kritikan, namun pekerjaan Kim ini pun mendapatkan reputasi dunia, sebagai seorang seniman provokatif yang dikagumi oleh para ahli seni.

Kim yang mulai berfoto tanpa pakaian sejak tahun 2004 itu, kini mengaku sudah terbiasa menjalani aktifitasnya, meski pada awalnya dia sangat gugup tampil bogel di depan kamera.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Macam-macam kan! Apa Kata Anda?